Panda Bamboo


Hari sabtu biasanya pengen santai, masak-masak dirumah…leyeh-leyeh, terus jalan-jalan deh. Tapi seringnya sabtu malah jadi hari yang sibuk, kadang ayah yang dapat panggilan dinas, kadang si sulung punya acara di sekolahnya, kadang si bunda dapat undangan arisan atau meeting orang tua murid, sedang si bungsu selalu sekolah di hari sabtu.

Hari ini pun rencana ke pasar bikin masakan spesial kepiting untuk krucil gagal total gara-gara undangan rapat serta arisan. Kalau sudah begini sih jadi malas masak, jadilah makan di luar. Siang makan di tempat makan favorite saya sejak dulu kala San Grandy (kapan-kapan akan saya bahas juga), sore beredar lagi. Pengen banget makan pecel (pecel tok, gak pake tambahan nasi atau lauk pauknya), tapi sejak pecel depan grapari telkomsel tutup atau pindah entah kemana, sampai sekarang belum menemukan pecel yang klop di lidah dan di dompet lagi…apakah ada yang bisa kasih saran?

Jadilah kami berkeliling mencari pecel untuk si bunda, dan hasilnya nihil. Akibatnya anggota team kelaparan berat. Karena kendaraan sudah berada di daerah sungai ampal, dekat dengan rumah..malas lagi muter-muter, jadilah kami mencoba tempat makan bernama Panda Bamboo. Pertama yang saya lihat sih, saya suka melihat tempatnya yang dekat dengan pohon bamboo, dan beberapa pepohonan lainnya. Kalo diliat sepintas, mirip rumah pohon, dan karena kami pecinta alam, saya suka dengan tempat sejenis ini.

Dan benar saja, begitu kami memasuki tempat makan ini, pemandangan sekelilingnya adalah hutan-hutan bamboo. Seru dan agak gamang juga karena walau terlihat tampak rata dengan jalan raya, sebenarnya berdiri diatas ketinggian..ya mirip berada di tubir jurang…tapi seperti biasa, krucil cukup bahagia mengeksplore tempat makan ini. Secara keseluruhan kami cukup suka dengan tempatnya yang bertema back to nature.

Kemudian marilah kita periksa menunya…berbagai menu dengan harga yang relative murah tersedia ditempat makan ini. Rasanya pun cocok untuk lidah kami, ketika itu kami pesan ayam peyet dan nasi goreng sosis. Krucil lahap sekali memakan nasi goreng, ayamnya juga krucil suka sekali…gurih dan empuk. Dan wrap up…dengan harga yang murah dan tempat yang asyik, saya suka tempat makan ini untuk santai bersama keluarga.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: