Loksado – Kalsel

Jembatan kayu tanuhi

Jembatan kayu di tanuhi, lihatlah hutan-hutan diselilingnya, ditambah pemandangan sungai  berair jernih yang mengalir di bawah jembatan, membuat hati tenang.

PO20090517_0126

Jembatan gantung yang menghubungkan daratan dgn “pulau” tempat wisma loksado berada…keren kan? Yang pasti, saya suka banget…keren.

PO20090517_0132

Pemandangan dari kamar, dilantai atas wisma loksado. Banyak pohon-pohon besar yang menaungi, menambah adem suasana.

PO20090517_0154

Inilah para petualang…keluarga saya yang tercinta sedang berfoto ria diatas rakit bambu, saat sdg ber “bamboo rafting” andalan wisata di Loksado

PO20090517_0156

Bamboo Rafting…yihaaa, belum ke Loksado bila belum berbamboo rafting.

PO20090517_0194

My lovely family, suami dan anak-anak saya dijembatan gantung dengan latar wisma loksado.

PO20090517_0167Pemandangan saat Bamboo Rafting, the best one

PO20090517_0199

Air terjun Riam Hanai. Butuh perjuangan yang sangat besar untuk mencapai tempat ini. Inilah foto hasil perjuangan saya setelah terbeset-beset jalan di hutan, terjatuh-jatuh karena trek yang licin, dan bentol-bentol digigit nyamuk yang berpesta pora karena  jarang bertemu darah manusia. Setimpal kan hasilnya??🙂

15052009(001)

Bermain air sungai amandit di depan wisma Loksado, lihatlah air yang jernih, batu-batu sungai dan alamnya. Cool kan?

15052009(003)

” Ayah…liat, abang punya batu”. Ngumpulin batu sungai untuk dibawa pulang, tepat didepan wisma Loksado. Tangga batu itu, tangga wisma loksado menuju sungai.

Makanan khas banjar, disebuah warung di Tanuhi

4 responses

21 12 2009
Cham

Mbak,
Ada nomor tilpon nggak di wisma loksado? Please advise.
Saya coba kontak kandangan weleh.. weleh.. mereka nggak tau, nyerah deh..
thanks for sharing..

21 12 2009
advanture

@ cham : Hai..yg butuh tlp wisma loksado, bs hubungi marketing office di jl.hasan basri no 9 banjarmasin, tlp (62) 81 351 915 880, atau ke pak amat (kalo gak salah nama penjaga wisma loksado) (62) 81 351 867 271…kalo gak bs dihubungi,mohon maaf karena info ini saya peroleh di brosur wisma loksado yg saya simpan. Tp kalo lgsg dtg jg gpp,kamarnya banyak kok,sdg turis yg nginap dikit…jd ketersediaan kamar Bs dijaminlah…

16 08 2010
rita

hai mba, salam kenal.
mau tanya kondisi wisma loksado nih, terutama kebersihannya.
saya ada rencana ke sana bulan september.
thx ya : )

16 08 2010
advanture

@ rita : hai mba,salam kenal juga. Kalo menurut saya kamarnya bersih sih mba.cuman waktu itu saya geser tempat tidur singlenya dijadikan satu,dibawahnya agak berdebu sih.tapi kalo gak digeser2, lumayan bersih sih. Kamar mandinya standard,ada ditiap kamar. Met liburan yah ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: