Tugu Soekarno

9 05 2016

20160509-042638.jpg

Tugu ini bernama Tugu Kota Palangkaraya atau lebih dikenal sebagai Tugu Soekarno karena disinilah dilakukan pemancangan tiang pertama kota Palangkaraya oleh Presiden Soekarno, 17 Juli 1957. Di taman ini terdapat patung Soekarno dan beberapa diorama.

Berhubung sulung saya suka sekali sama Soekarno, dia langsung minta di foto bersama patung Soekarno. Tuh anak paling susah di foto, tapi kalau sesuatu yang disuka gak perlu disuruh…malah minta di foto dalam berbagai pose…hehe. Nah, kami di sini lamanya ya bikin foto paling oke untuk sulung kami haha. Di area ini juga terdapat Tugu Cafe yang posisinya tepat menghadap Jembatan Kahayan. Sayangnya ketika kami disana cafe nya sedang tutup, namun kami bisa numpang foto-foto saja…haha *narsis to the max* :p


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: