Hunting Sandal di Bukit Bintang, Kuala Lumpur

27 04 2014


Hayooo bingung kan liat judulnya? Hunting sandal? Iya beneran kami hunting sandal…sandal jepit lagi hehe. Setelah pesawat kami mendarat di Kuala Lumpur, kami makan minum dulu di bandara kemudian kami berjalan kaki ke hotel kami yang letaknya dilingkungan bandara. Besok kami sudah harus boarding jam 7.30 an pagi untuk pulang ke Indonesia jadi kami pikir ya supaya kami bisa enakan istirahatnya ya ambil hotel di daerah bandara saja toh di Kuala Lumpur hanya transit semalam.

Tapi begitu sampai hotel, krucils langsung ngajak berkelana terutama sih sulung saya, katanya dia pengen beli sandal lagi. Kami memang keluarga penggemar sandal jepit, nah sandal jepit krucils memang kami belikan saat kami ke Kuala Lumpur (KL) beberapa tahun lalu…sejak itu sulung saya suka banget sama sandal jepitnya.

Nah sayangnya sandal jepit yang kami belikan hilang sebelah, kemudian sandal jepit yang dibelikan kakek neneknya dilempar teman mainnya ke atap dan tidak turun-turun, itu sebabnya waktu kami transit di KL dia langsung ngajak kami ke Bukit Bintang untuk beli sandal jepit lagi hahaha…jauh-jauh nak-nak hunting sandal jepitnya. Berhubung kami tiba siang hari di KL, sempat istirahat di hotel dulu…masih ada waktu untuk berkelana sebentar di KL, baiklah…yuk mariii…

Sore itu setelah mandi, kami pun kembali ke bandara. Eh ngapain ke bandara? ya nungguin bis ke KL Sentral dibandara, biasanya bis tujuan KL Sentral ini nongkrongnya ya di bandara. Naik Aero Bus dengan tiket RM 8 /orang untuk dewasa dan RM 4 / orang untuk budak (anak kecil) kami pun duduk paling depan. Lama perjalanan kurang lebih 1 jam dan sepanjang perjalanan kami lebih banyak tidurnya, ngantuk euy. Setibanya di KL Sentral, perjalanan dilanjutkan dengan naik monorail dengan tiket RM 2,40 /orang tapi bungsu gratis karena masih 5 tahun.

Naik monorail tujuan Bukit Bintang dan sampailah kami di Bukit Bintang. Sebagian jalan tertutup oleh pengerjaan jalan. Pertama-tama yang kami lakukan adalah mendatangi pak cik langganan tempat kami sering makan dulu…kangen sama roti chanainya…paling yahud deh. Makan roti chanai sepuasnya ditambah bungkus 5 buah, kami pun melangkahkan kaki lagi. Kali ini krucils ngajak ke KLCC, Twin Towers Petronas…katanya sih pengen main di Petrosains lagi dan main ditaman KLCC yang memang ada taman bermain gratis khusus anak-anak. Tapi karena sampai sini sudah maghrib menjelang malam akhirnya kami hanya foto-foto dan bermain di tepi kolam saja. Kami mengejar monorail, seingat kami sih dulu monorail hanya beroperasi sampai jam 6-an sore. Kalau naik taxi kan mahal makanya ngejar monorail..walau begitu krucils sempat bermain cukup lama di depan Aquaria KLCC yang lantainya ada permainan dari kamera, yang kalau krucils lari disitu airnya (bukan air beneran hanya dari kamera) seperti bergelombang.

Begitu sampai monorail, rupanya monorailnya beroperasi sampai jam 11 setengah katanya…entah maksudnya setengah sebelas atau artinya setengah dua belas. Di loket kami sempat diskusi masih terus jalan-jalan dulu atau balik ke hotel, tapi bungsu kami kelihatan mulai mengantuk…ya sudah kita kembali ke hotel aja. Krucils langsung protes, nanti kita kembali ke KL ya main di taman…duh kalian ini gak ada capeknya, gak puas yah sudah berpetualang sebanyak itu…hehehe…

Naik monorail ke KL Sentral, nah di KL Sentral nyari makan lagi (masih lapar juga ternyata) sembari nyari sandal yang diinginkan si sulung. Nemu…jauh-jauh ke Bukit Bintang ternyata di KL Sentral ada. Senang banget nih sulung kami bisa beli sandal jepit baru, sampai-sampai sandal jepit barunya digantung-gantung di celananya hahaha…senang banget ngeliat kelakuan krucils, masih polos banget dan gak pernah gengsian tidak seperti kebanyakan teman-temannya. Dan this is it…petualangan kami pun diakhiri dengan sandal jepit yang tergantung pasrah dicelana si sulung hahahašŸ˜€


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: