Wat Phnom, Phnom Penh

20 04 2014


Kami ke Wat Phnom ini karena tujuan utama penjelajahan pagi itu National Museum belum buka, katanya sih bukanya agak siangan entah jam 8, 9 atau 10, lupa lagi..hehe. Lalu kami ditawari supir tuk-tuk untuk ke Wat Phnom dulu…yah daripada bingung mau kemana, baiklah kami setuju ke Wat Phnom dulu pagi itu.

Biaya masuk Wat Phnom ini 1$/orang. Awalnya petugas loket menyebut 2$ total yang harus kami bayar, entah saya yang salah dengar atau memang kesalahan teknis petugasnya yang salah sebut, eh begitu saya ngasih uang 100$, totalnya berubah jadi 4$…hehe. Maksud hati sih ngecilin uang (karena hampir semua transaksi di Kamboja menggunakan dollar sedang dollar yang kami dapat di money changer di Indonesia pecahan 100 semua) eh ternyata malah ditagih jadi gede wkwkwk…yo wes lah, rapopo..

Foto-foto, ubek-ubek, liat-liat…and wrap up. Selesai sudah pengelanaan kami di Wat Phnom…markimon (mari kita kemon), Central Market kayaknya sudah buka nih…


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: