Nongkrong di Boulevard

19 10 2013


Setelah istirahat sejenak di kamar hotel, kami memutuskan mengajak ayah melihat-lihat Manado dengan krucil sebagai pemandunya hehe. Dari hotel jalan kaki terus hingga zero point, lanjut ke jalan Sam Ratulangi, mampir sejenak melihat-lihat ukiran di toko souvenir (dan tidak membeli apapun hehe) dan akhirnya menyerahkan keputusan kepada ayah…mau wisata kuliner di Tinutuan Wakeke atau mau nongkrong di Boulevard? Ayah bunda sih sebenarnya pengen ke Tinutuan Wakeke, masa setiap ke daerah lain gak pernah nyobain makanan khasnya, selalu aja makannya fast food lagi…fast food lagi kesukaan krucils…hiks TT

Seperti biasa kali ini pun ayah bundanya harus mengalah lagi karena krucils merengek-rengek pengen nongkrong di Boulevard aja (walau ikutan ngomong nongkrong, kemudian si bungsu bertanya…”nongkrong itu apaan sih bunda?” hehe) dengan alasan tadi kan sudah makan di hotel…masa makan lagi? Jadilah kami akhirnya ke McD Boulevard aja, minum-minum sambil duduk-duduk menikmati suasana Manado di sore hari sambil memandang laut.

Walau tampak sederhana karena tidak melakukan aktivitas apapun, hanya minum dan duduk tapi rasanya menyenangkan banget kalau kumpul dengan formasi lengkap seperti ini. Setelah krucils menghabiskan minumannya gelas kedua, kami pun memutuskan kembali ke hotel. Matahari mulai condong menandakan sudah sore hari, jam pun menunjukkan sudah mendekati waktunya kami ke bandara. Pulang dari Boulevard kami naik angkot dengan meminta supir angkot langsung mengantar ke hotel dan pengelanaan kami di Manado pun berakhir…seru, menyenangkan, dan penuh kejutan 😀


Actions

Information

One response

21 10 2013
leny

pokoknamah kerennnnnn …..mantabbb, ajibbbb

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: