Let’s Have Fun Together

22 10 2012


Judul diatas dangdut banget kan hehe. Ini adalah cerita tentang duo krucil dan geng angry birdsnya.

Belakangan ini, sejak sulung naik kelas 2, dan teman-temannya yang dulu masih TK atau SD kelas 1 sekarang juga sudah naik strata pendidikannya (dilarang pingsan dengan penggunaan bahasa yg tdk mengikuti kaedah EYD hehe), geng angry birds ini jadi jarang ngumpul bermain bersama lagi. Hampir semua teman-teman bermain krucil mulai mengikuti les ini itu, sedang krucil yang memang kami niatkan untuk menikmati masa kecil tanpa harus dipusingkan dengan segala aktivitas yang berhubungan dengan les-lesan di bidang akademik memang tidak kami ikutkan les ini itu. Memang krucil saya juga ikut les ini itu, tapi dibidang yang berhubungan dengan hobi dan gerak badan seperti taekwondo, renang, inggris (supaya kalau mau berpetualang ke negri orang gak sesat dijalan hehe), musik dan tari (dua yg disebut belakang belum sempat nyari tempatnya).

Hal inilah yang menyebabkan geng yang biasanya bikin heboh lingkungan kami tiap sore jarang bisa ngumpul, bermain bersama atau berantem massal seperti biasanya. Tapi di hari minggu ini, pagi-pagi mereka sudah kasak kusuk janjian berenang bareng. Biasa…anak kecil, saling mempengaruhi dan dipengaruhi.

Baiklah, daripada kita bengong di rumah karena ayah juga sedang on duty…kita berenang rame-rame. Sekitar jam 9.30 pagi berangkatlah kami ke kolam renang di komplek perumahan kami…dan bisa ditebak, kolam sudah kayak cendol, penuh dan rame dengan orang-orang yang pengen berenang juga. Saya biasanya ngajak krucil berenang di sore hari, karena cuaca lebih bersahabat dan juga lebih sepi. Tapi karena geng angry birds ini sudah janjian pagi, yuks mari..

Sampai di kolam, heboh banget bermain. Walau sudah jarang ngumpul, mereka tetap gak damai-damai amat di kolam…rebutan pelampung lah, rebutan ini itulah…ckckck. Gpp lah, itulah seninya berteman “in the good time and bad time, i’ll be your side forever more…that what’s friends are for”… yeaay nyanyi. Padahal lagu yang di putar dikolam renang lebih membuat heboh geng krucil, separuh aku nya noah…hahaha. Next week kita bikin acara yang lebih heboh lagi ya anak-anak😀


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: