Berfoto ala Chibi-Chibi di Jonas

22 08 2012

20120904-113005.jpg

Saya dari dulu suka memotret apapun yang menarik bagi saya, sehingga saya sendiri justru jarang bisa berfoto. Dalam tiap petualangan, sayalah yang jadi photographernya…saya merasa lebih pas aja dibanding orang lain misalnya yang ngambil foto, yang seringnya komposisinya gak jelas…kadang kepala kepotong, atau terlalu ke samping, atau buram atau yang di foto gak sesuai dengan yang saya mau. Itu sebabnya saya jarang ikutan muncul dalam foto-foto petualangan krucil saya.

Nah, karena saya jarang banget muncul difoto, sebenarnya saya pengen banget punya foto keluarga (saya, ayah, dan duo krucil saya) yang seru, bagus, lucu. Kami pernah sempat mencoba berfoto di studio foto di Balikpapan, hasilnya ya kok mengecewakan bagi kami. Hasilnya fotonya jadi kaku, kami tidak rileks…mau bergaya juga bingung, harus bergaya kayak gimana maklum kan bukan model…gak ada yang mengarahkan gaya.

Mumpung sedang di Bandung…kesempatan untuk berfoto-foto, si bunda ikutan narsis juga dong hehe. Kebetulan saudara-saudara suami saya juga pengen bikin foto keluarga, jadilah kami rombongan ke Jonas. Apa sih Jonas itu? Jonas adalah studio foto terbesar dan paling terkenal di Bandung. Saat giliran keluarga kami yang berfoto, saya paling males banget kalo berfoto resmi-resmi gitu…pengennya santai, rileks. Jadi saya mengusulkan ke photographer agar kami posisi melantai aja di foto, gak pake kursi. Eh photographernya gak setuju, dia bilang tadi sudah melantai bersama keluarga besar (atas usul saya juga nih melantai), sekarang yang beda dong bu katanya sambil mendorong kursi besar ke saya. Halah…males banget foto keluarga duduk dikursi, biasa banget…

Akhirnya saya mengambil posisi berchibi-chibi, eh photographernya setuju. Iya begitu…haha, beberapa kali jepret hasilnya bagus menurut saya, ini yang saya mau..foto keluarga yang sesuai dengan jiwa kami : santai, rileks, dan lucu…hehe…anak-anak juga jadi tertawa lepas, geli biasa main sama anak tetangga chibi-chibi, sekarang disuruh pose chibi-chibi di depan kamera…chibi-chibi…ha ha ha😀


Actions

Information

Leave a Reply

