Panen Strawberry di Rumah Stroberi

20 08 2012


Lembang adalah kota favorite saya sejak dahulu kala. Hampir tiap bulan saya & sobat-sobat saya ke kota ini, dari sekedar jalan-jalan, curhat, maupun sekedar wisata kuliner. Dulu tiap sobat saya punya masalah dan pengen curhat, kami pergi ke cikole. Sambil ngos-ngosan mendaki bukit…sambil curhat…sambil menghirup udara segar…masalah jadi ringan…hatipun lega…kaki pun gempor…hehe. Itu sebabnya saya memasukkan Lembang dalam tujuan jalan-jalan krucil saya.

Melalui jalan sersan bajuri, kami naik terus ke atas. Didaerah ini terkenal dengan bunga-bunganya, dikanan kiri jalan penuh dengan bunga aneka warna. Dan jeng jeng..mata kami bersirombok dengan tulisan rumah stroberi, ini dia yang sudah saya canangkan jadi salah satu kunjungan untuk anak-anak saya. Mereka suka strawberry, jadi pasti senang lihat kebun strawberry sekaligus panen buah langsung dari pohon eh tanamannya langsung…yippie…

Krucil sih senang banget, terlihat mereka antusias sekali memanen buah langsung dari tanamannya. Sekilo strawberry dihargai 60 rb, sedang tiket masuk seharga 5rb/orang. Lumayanlah…bersenang-senang di kebun strawberry🙂


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: