Dapat Diskon di Kampung Gajah

20 08 2012


Beberapa bulan yang lalu, saya chatting dengan tetangga saya yang sekarang tinggal di kota lain. Dia berencana ke Bandung & bertanya tentang Kampung Gajah. Duh, saya sudah lama sekali tidak ke Bandung…jaman dulu sih belum ada Kampung Gajah, jadi saya juga gak tahu apa-apa tentang tempat wisata baru ini. Nah, kebetulan nih…mumpung kami bolak-balik lewat kampung gajah…sekalian aja dicoba, jadi penasaran juga…aya naon (ada apa) didieu teh (disini).

Nah, untuk masuk ada tarifnya loh. Hanya masuk tok harus bayar sejumlah 80rb, perorangnya 20rb. Ketika itu jam menunjukkan hampir pukul 17.00 Wib petang. Dipintu masuk kami sudah diwanti-wanti, wahana permainan ditutup pukul 18.00… artinya kami hanya punya waktu 1 jam. Karena sudah hampir tutup, tiket terusan masuk wahana di diskon 50% dari asalnya 200rb/orang jadi hanya 100rb/orang…yippie dapat diskon…hehe. Segera saja kami beli tiket permainan untuk duo krucil tok (emak babenya boleh gak beli karena hanya yang mau bermain yang harus beli) mumpung diskon nih, memangnya seberapa banyak sih permainan…gak akan lama juga. Permainannya macam-macam, ada ATV, train, bumper boat, aneka mobil-mobilan seperti mini buggy, buggy, dsb… ya gak ada yang aneh sih menurut saya, standard permainan anak lah. Malah ada sebuah arena bermain yang hanya berupa taman bermain mini (children playground) tempat ayunan, sliding, ungkat-ungkit…kalo kayak gini di KL dengan areal yang lebih luas dan lebih komplit gratis…disini bayar…hehe…

Selain areal permainan anak…tersedia juga berbagai tempat makan yang tetap buka sampai malam walau areal permainan sudah tutup. Mungkin kalau makan malam disini lumayan romantis karena berada di ketinggian sehingga bisa memandang cahaya lampu Bandung dari kejauhan..tapi karena niatnya bermain, ya ketika jam menunjukkan pukul 18.00 kami pun melangkah keluar…mari mencari makan berbuka untuk si ayah di kampung daun yang tersohor itu..


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: