Berkuda di Ganeca

19 08 2012


Dulu, waktu saya kecil (SMP kl gak salah), saya pernah naik kuda di Ganeca. Saya ingat yang saya rasakan ketika itu ; ngeri, senang, dan agak aneh. Ya aneh aja gitu selama ini hanya liat kuda di film koboi…eh tahu-tahu naik kuda beneran waktu pertama kali ke Bandung. Waktu itulah saya berpikir…mungkin someday saya akan sekolah di Bandung juga (yang kemudian jadi kenyataan).

Mengingat pengalaman pertama & satu-satunya menaiki kuda ketika kecil itulah yang mendorong saya mengajak duo krucil saya untuk mencoba naik kuda di Jalan Ganeca. Saya yakin pasti menyenangkan mencoba sesuatu yang baru, apalagi pengalaman baru itu menunggang kuda. Dan dimana lagi kuda tunggangan yg ngetop di Bandung kecuali di Ganeca (ya setidaknya ngetop bagi saya hehe). Jadilah, hari pertama di Bandung..pagi-pagi kami melangkahkan kaki ke jalan Ganeca depan kampus ITB.

Harganya gak tentu, tergantung pada pemilik kuda dan keberuntungan anda saja kayaknya hehe. Untuk kuda si sulung kami cuma membayar 30rb untuk 2x bolak balik dengan jarak yang lebih jauh, itupun sudah kami kasih bonus 10rb. Sedang saya & bungsu harus membayar 50rb…dengan jarak yg lebih pendek dan keukeuh mereukeuh…tidak bisa ditawar. Gubrak…tapi gak apa-apalah…yg penting krucil senang…horey, bisa seperti lucky luck tanpa baju koboi tentunya hehe..


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: