Balada Histeria Midnite Sale

15 05 2012

Wahahaha… tawa saya pun pecah ditengah malam begini. Seorang diri dengan mata sepet akibat tak terbiasa begadang sampe jam segini (kecuali ada si ayah, itu sih beda ceritanya).

Belakangan ini euforia sale memasuki waktu yg agak unbelievable menurut saya, midnight! OMG, kalo dipikir-pikir siapa juga yg bisa (sanggup) mengganjal mata sampe waktu pergantian hari, kecuali penderita insomnia tentunya. Kalo saya sih, agak-agak susah menahan mata untuk bisa tetap melek sampe jam segini terutama sejak memasuki usia emak beranak dua. Yah kecuali kalo sedang penasaran banget dengan ending sebuah buku (tapi biasanya tetap aja pada akhirnya saya ngorok duluan dibanding tahu ending cerita buku yg sdg dibaca dan penasaranpun terkalahkan oleh ngantuk yg mendera).

Dan untungnya saya hidup dikota yg nyaris tidak pernah mengadakan sale apalagi midnite sale. ups, salah deng…pernah saya membaca baliho sebuah pusat furniture langganan kami yg mengadakan midnite sale 70% tapi dimulainya jam 19.00Wita alias bukan tengah malam (yg membuat saya bertanya-tanya sendiri, kenapa juga dinamakan midnite sale kalo gitu? hadeuh…). Dan malam ini saya begadang akibat iklan besar-besaran yg disebar di fb, twitter, ataupun email tentang free seat sebuah maskapai penerbangan yg dimulai tepat tengah malam teng.

Dan jeng jeng…yak benar, seperti bisa ditebak…namanya juga sale, siapa cepat dia dapat. Dan akibatnya bisa ditebak, nyaris setiap orang berpikiran sama dengan saya, dan memulai perburuan tengah malam begini sehingga endingnya pada tahu dong…websitenya overload, kepenuhan oleh pengunjung. Walau dalam hal ini saya tdk memasuki websitenya, tapi menggunakan aplikasi khusus untuk gadget tertentu yg konon katanya lebih stabil dan anti antri…tetap aja, tidak bisa dibuka! Ampun deh…sudah bela-belain dikeheningan malam begini mengganjal mata sepet berair dengan batang korek api, hasilnya sia-sia…dan tawa saya pun pecah…wkwkwk…rupanya beginilah nasib rakyat jelata. Bahkan mau liburan pun harus penuh dengan perjuangan. Duh coba saya konglomerat, saya gak perlu begadang begini kali, cukup ongkang-ongkang kaki, mencet no telepon sambil makan anggur (kenapa juga anggur identik dg orang kaya ya? kenapa gak pisang, atau nenas, atau bahkan singkong? hadeuh pengaruh pencitraan soap opera nih..) dan nyuruh orang siapin jet pribadi karena besok saya mau safari ke afrika, atau monster hunt ke lochness, atau camping di amazone…

Dan case closed, sekian terimakasih…masa bodoh deh…mau free seat kek…mau hot seat kek…sekarang waktunya tidur. Ngrok..ngrok ZZzZzzz


Actions

Information

Leave a Reply

