Twin Towers Petronas, Kuala Lumpur

16 02 2012


Pada tahu dong ini, konon katanya tempat ini bangunan tertinggi di Malaysia malah di asia hingga menjadi icon kuala lumpur. Namun jangan bertanya hanya dengan menyebut Petronas saja karena Petronas adalah perusahaan minyaknya Malaysia sehingga mungkin agak membingungkan mereka. Tapi sebutlah Twin Towers Petronas atau Twin Towers saja.

Letaknya di sebuah kawasan bernama KLCC (Kuala Lumpur City Centre) dan menyatu dengan tempat belanja bernama Suria. Di dalam Twin Towers ada pusat belanja Suria, Aquaria (seperti seaworldnya Jakarta) dan Petrosains (tempat bermain sekaligus belajar mengenai science). Sedang masih di areal KLCC, ada taman KLCC yang menarik untuk dikunjungi terutama untuk anak-anak karena di areal taman ini terdapat taman kanak-kanak KLCC (taman bermain untuk anak) serta kolam kanak-kanak KLCC (kolam renang untuk anak-anak) yang bagus, bersih, dan gratis.

Dulu, konon katanya untuk naik sampai ke tingkat teratas Twin Towers ini gratis dan antriannya mengular naganya dan dimulai sejak pagi sekali. Namun sekarang bayar, bayarannya sendiri saya lupa karena kami sendiri tidak tertarik untuk capek-capek mengantri, bayar pula lagian belum bangun kalo disuruh ngantri pagi sekali hehe. Jadi kami kesini (Twin Towers /Petronas) hanya untuk ke Petrosainsnya saja.

Kalau untuk berfoto-foto didepan gedungnya juga hasilnya mengecewakan, susah mencari angle yang pas supaya dapat foto seluruh gedung..eh kalaupun dapat, hasilnya juga gelap karena membelakangi cahaya matahari. Mungkin kalau berfotonya sore, hasilnya berbeda. Tapi bagi saya pribadi, saya lebih senang berfotonya di taman KLCC, hasilnya lebih memuaskanšŸ˜€

Eh, tapi ada yang lucu loh. Si ayah yang awalnya setengah hati diajak melancong ke KL..dikala semua orang kesal hasil foto di Twin Towers gelap, ternyata ketahuan foto-foto dirinya sendiri eh hasilnya paling bagus lagi wkwkwk..


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: