Dirayu Anak Muda

16 02 2012

Saat sedang menjelajah malam berdua sama si ayah (saat anak-anak tidur) seperti biasanya, di simpangan bintang walk saat menunggu tanda boleh melintas di lampu lalu lintas, kami didekati beberapa anak muda. Mereka membawa sebuah kertas untuk di tanda tangani..

Saya juga ikutan dimintai tanda tangan. Awalnya mereka mengajak ngomong bahasa china…ya ampyun, kami kan gak ngerti sama sekali. Akhirnya dengan berbahasa inggris mereka menanyakan asal kami, ketika dijawab Indonesia mereka pun langsung cakap melayu. Nah ini sih lumayan ngerti hahaha..

Rupanya mereka mengira saya dari china (saya loh, bukan si ayah yang wajahnya emang jawa banget hehe)..aneh juga, memang mata saya sipit dikit tapi kan kulit saya legam..hehe. Nah, mereka menanyakan umur, saat saya jawab sekian…mereka terheran-heran, are you serious tanya mereka. Yup, emang segitu itu umur saya, emang nape? Eh kejadian di Bali terulang lagi…mereka bilang wajah saya masih kayak kecil..hahaha..ini serius muji atau apa sih…

Nah, kemudian saya tanya..ini untuk apa sih? tanda tangan itu? mereka jawab untuk art…wah walau gak mudeng apa hubungannya seni dengan tanda tangan, saya mau juga tanda tangan..ya hitung-hitung membantu kaum muda mengasah bakat merekalah. Eehhh, tapi ternyata..ujung-ujungnya kami dikasih souvenir gantungan kunci, yang terserah boleh dibayar RM 30 atau RM 60. Whatsss????….wah kalo disuruh bayar sih untuk gantungan kunci yang bisa saya beli murah, ngapain? Mohon maaf ya…rayuan kalian gagal…tapi pujiannya saya simpan..hehehe😀


Actions

Information

Leave a Reply

