Planetarium Negara, Kuala Lumpur

15 02 2012


Sudah sejak di Indonesia, saya berdiskusi dengan krucil tentang tempat-tempat yang akan kami kunjungi. Ketika tawaran ke Planetarium di sodorkan plus foto-fotonya, mereka langsung antusias sekali. Baeklah, kalo gitu Planetarium termasuk daftar wajib kunjungan kami.

Walau kami kelelahan berjalan jauh karena turun di pintu masuk, ditambah saat menaiki anak tangga yang berjumlah 113 (kata si sulung saya, yang sempat-sempatnya ngitung anak tangga hehe) ditengah terik matahari yang menyengat di tengah hari, tapi saat memasuki Planetarium yang lagi-lagi free (gratis) kecuali menonton tayangan, semua kelelahan terbayarkan. Duo krucil antusias sekali dengan semua yang ada. Wah, ini baru mantap…Planetarium tidak hanya berisi tentang teori-teori tapi juga dipraktekkan dengan berbagai percobaan-percobaan disetiap teori yang dikemukakan.

Tidak heran si sulung saya betah berlama-lama disini, bolak-balik mencoba ini itu, memperhatikan ini itu, sampai mau difoto padahal biasanya susah sekali mengambil foto si sulung. Menarik tidak hanya bagi anak-anak, saya yang dewasa pun tertarik terhadap semua yang ada. Seru, bermanfaat, menambah pengetahuan tapi tetap fun. Jadi, jika anda memiliki anak, saya sangat merekomendasikan tempat ini.


Actions

Information

2 responses

18 12 2013
Ananda Sari

Mbak, jd kalau mau ke planetarium dengan hop on hop off sebaikny turun dipemberhentian yang mana ya mbak? Terim kasih mbak.

18 12 2013
advanture

Perhentian yg setelah lake garden mbak, tapi dari situ juga msh agak jauh jalannya …jadi sebaiknya tanya sama supir atau kondekturnya aja mbak🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: