Taman KLCC

14 02 2012


Kalau mau jalan kaki sekitar 1 km dari bintang walk, kita akan sampai di KLCC (Kuala Lumpur City Centre). Nah, masih dilingkungan KLCC inilah terdapat Taman KLCC, Convention Centre, Aquaria, Suria (tempat belanja), Twin Tower Petronas yang termasuk kedalamnya Petrosains.

Nah, di taman KLCC ini terdapat taman kanak-kanak ( tapi bukan TK loh maksudnya, melainkan taman bermain anak), kolam kanak-kanak, serta tumpuan unggas (sampe sekarang saya gak ngerti apa artinya kata ini, karena ternyata bukan tempat unggas loh melainkan hanya kolam air terjun kecil.

Kalo anda sangat amat berminat foto-foto dengan latar Twin Tower Petronas, disini tempatnya. Berfoto-foto tepat depan gedung Twin Towernya sendiri justru susah untuk dapat gambar yang utuh anda + Twin Towernya, apalagi jika hanya menggunakan kamera poket atau HP. Nah, kalo foto di Taman KLCC, saya jamin anda lebih mudah mendapat angle yang pas dan utuh. Hasilnya. lebih memuaskan..suer..

TAMAN KANAK-KANAK KLCC

Ini areal bermain yang sangat luaas…saking luasnya, saya jamin anak anda akan kelelahan namun puas bermain disini. Saran saya jika mau bermain disini pagi atau sore hari, cuaca lebih teduh dan bersahabat. Isinya? semua permainan anak ada, ayunan, sliding (perosotan), ungkat ungkit, rumahan, terowongan, pokoknya semua ada. Tarifnya? kalo taman dengan fasilitas komplit beginian di Indonesia, saya yakin pasti ditarik kutipan yang lumayan mahal. Kalo disini, gratis alias free. Anak anda pasti puas bisa bermain sesuka hati dan anda pun senang tak perlu mengkhawatirkan bayaran..hehe.

Jadi, ini merupakan paket hemat menikmati KL serta menyenangkan hati anak anda hehe..kami kan backpacker yang suka sama yang gratisan..hehe.

KOLAM KANAK-KANAK KLCC

Kolam kanak-kanak ini masih didalam areal taman KLCC serta berdekatan letaknya dengan taman kanak-kanak. Ini adalah kolam renang untuk anak-anak lengkap dengan air terjun buatan mini. Bagus banget dan yang paling penting free alias gratis. Sebagai pelancong budget, penting banget nih dapat gratis-gratisan gini apalagi selain menghemat pengeluaran juga menyenangkan anak-anak.

Tempatnya bagus, bersih dan menyenangkan. Banyak pepohonan besar yang meneduhkan areal taman dan tempat duduk-duduk untuk menunggu anak-anak bermain. Oh ya, kolam ini dibuka jam 10 pagi.

TUMPUAN UNGGAS

Ini masih diareal yang sama, yaitu taman KLCC namun agak jauh dari taman kanak-kanak serta kolam kanak-kanak. Awalnya saya kira ini semacam tempat burung-burung, tapi saat saya dan si sulung mengembara ketempat ini ternyata terdapat sebuah gazebo dengan latar air terjun mini. Bagus, duo krucil saya suka tapi agak jauh letaknya dari taman kanak-kanak dan kolam. Tapi saran saya sih, mumpung berada di taman ini, jangan ragu untuk mengexplore tempat ini karena indah, rapi, bersih dan tertata.


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: