0 Celsius = 32 Fahrenheit

13 02 2012


Ingat pelajaran fisika dahulu kala, derajat suhu diukur dengan beberapa sistem ukuran. Ada celsius, fahreinheit, kelvin dan sebagainya (lupa lagi). Sistem pengukuran suhu menggunakan fahreinheit lebih tinggi daripada menggunakan celsius. Begitu tiba di bintang walk,kami melihat tulisan fahrenheit…segera saja kami masuk…mall! Loh kok mall sih? Iya, hotel ini letaknya diatas mall tersebut. Dari petunjuk beberapa orang, kami harus naik kelantai 5.

Sesampai dilantai 5, cek in dihotel, bayar deposit RM 300. Dan tadaa…diantar kekamar. Penampakan pertama langsung…”wah”. Ada ruang tamu sekaligus berfungsi sebagai kitchen, ruang nonton tv. Ada 2 kamar, satu berisi tempat tidur king bed, satu lagi berisi dua single bed. Diantara kedua kamar terdapat toilet yang juga keren. Pantasan saja harganya di agoda ditawarkan $ 60 semalam. Itu belum termasuk ekstra bed.

Hotel ini sudah dipesan dan dibayar di Indonesia. Karena saya beserta orang tua, yang susah kalo diajak jalan jauh ala backpacker…jadi adik saya mencarikan hotel tepat ditengah bintang walk, dan diatas sebuah mall, sehingga jika ibu saya yang suka shoping mau belanja gak perlu jauh-jauh, tinggal turun…tadaa, belanja sepuasnya.

Kesan saya terhadap hotel ini, bagus, keren, dan terlalu wah untuk ukuran petualang dengan budget terbatas seperti kami. Bukan hotel yang akan dipilih para backpacker. Tapi jika dana anda besar, saya rekomendasikan hotel ini. Terletak ditengah pusat perbelanjaan dan tempat kongkow atau nongkrong, pokoke pusatnya turis. So can you fahrenheit your temperature? hehehe…


Actions

Information

Leave a comment