Jatuh

11 12 2011

Katanya sih, bukan anak cowok kalo tidak ada bekas luka. Dan katanya juga sih, cowok yang punya bekas luka lebih “menarik” dibanding yang mulus-mulus aja. Adalah hukum alam, jatuh itu ke bawah bukan ke atas😉

Mungkin karena keseringan nonton national geographic, yang menayangkan petualang-petualang alam liar yang tak pernah mengenal rasa takut. Si sulung terinspirasi ngebut menuruni bukit, dan entah bagaimana ceritanya -mungkin hanya Allah dan dia saja yang tahu, tak pernah dia ceritakan-, tadi pagi dia terjun bebas dari sepeda. Akibatnya? Dagu bocor, jidat benjol, tangan luka. Dan saatnya mengatakan…sempurna! Hehe..

Alhasil, seperti bisa dilihat di foto, bekas luka akan memberi tanda padanya: “emang anak cowok”. Dan entah karena lukanya, atau efek cahaya matahari, menurut saya..ini baru cowok keren, anak sulung saya terlihat lebih ganteng.

Dan ketika suatu saat nanti, jika dewasa kelak, abang membaca ini..ingatlah : “jangan pernah untuk takut jatuh sebab itu akan memberi abang pelajaran, jatuh itu biasa..yang paling penting adalah upaya untuk bangkit, dan lebih berhati-hati kedepannya”. Jadi..mari besok kita lomba sepedaan lagi menuruni bukit, tapi tanpa jatuh😀 chayoooo…


Actions

Information

One response

1 01 2012
Aaliyah Suladrena

Oleh karena biarkan mereka tertawa, karena apabila kita telah mencapai puncak mereka tidak akan bisa bertindak dan berkata apapun.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: