Sakit

7 12 2011

Si sulung minggu depan UUB (ulangan umum bersama), sehingga hari minggu lalu dia sibuk membuat pengumuman kemana-mana. Mengirim email ke om nya, kakeknya…heboh seperti persiapan melawan LA Galaxy aja😉

Dan tiba-tiba, sore ini demam sepulang outbond. Ya gak tiba-tiba juga sih, sudah sejak minggu badannya hangat. Katanya sih tadi disekolah minum jus mangga, dingin! Walah, sudah tahu ada larangan keras dari si bunda, dilarang minum minuman dingin…jadi beginilah.

Entah kenapa, si adek juga mendadak ingusan. Piye toh? Kompak bener sakitnya. Selalu saja begitu kejadiannya, si abang demam kemudian beberapa saat mulai pulih, adeknya tertular sakit. Bagaimanapun dicegah supaya si adek tidak tertular, akhirnya tertular juga. Parahnya, biasanya pake acara muntah dimana-mana, yang menyebabkan seprai bolak balik diganti plus ngepel sana-sini.

Kok sakit? Makan sudah 5x sehari, sarapan dirumah wajib. Disekolah pasti sarapan lagi, makan siang disekolah, sampe rumah makan lagi. Menjelang magrib, makan lagi. Belum termasuk nyemilnya. Olahraga? Hmmm, taekwondo 2x seminggu, sepedaan 2x seminggu. Yah, namanya juga anak-anak. Mungkin tertular dari teman-temannya, mungkin juga karena cuaca yg kadang panas, kadang hujan turut berperan.

Sedihnya kalau situasinya seperti ini : si ayah sedang berada di lokasi, dilaut atau di hutan entah dimana yang akses kemana-mananya susah. Bertiga sama krucil yang sakit, yang biasanya rewel & sering muntah. Rumusnya jadi : ayah kerja + duo krucil sakit = bunda begadang. Anehnya, begitulah yang sering terjadi. Sakit saat ayah di lokasi..hiks.

Bagaimanapun, semangat! Chayo! Semoga cepat sembuh duo bolangku, nanti kita sepedaan lagi sambil mampir di mie pangsit atau nasi kuning kesukaan kalian…ailopyupul..


Actions

Information

4 responses

7 12 2011
Lomar Dasika

hihihihi…kompakan ya Jeung kalau sakit? :p daripada beli jus mangga di luar, mending Bundanya aja yg bikin, dijamin sehat dan bersih deh itu. hehehe. gulanya juga gula bener, bukan gula biang. hohohoho. oh ya, kemaren heboh LA Galaxy gak sampai kesana Jeung? ada David Beckham loh :p

7 12 2011
advanture

eh ada om lomar…hehe. Mereka gak pernah jajan disekolah kok, gak dibiasakan, dan emang tidak boleh dari pihak sekolah karena kan sarapan dan makan plus minumnya emang disediakan dari pihak sekolah. jus mangganya juga dari pihak sekolah tuh, tapi ya mungkin dingin…secara si sulung kan emang gak bisa kebanyakan minum dingin, pasti radang kalo kebanyakan minum dingin.

Beckham? hehehe, saya tidak suka tuh..bagaimanapun Ronaldo tetap yg terbaik…wkwkwkwk…

18 12 2011
Fotodeka

#eh berarti mereka memang kudu dibawain jus aja dari rumah mbak…

19 12 2011
advanture

dia paling malas tuh bawa-bawa sesuatu dari rumah, soalnya semua kan emang sudah disediakan dari sekolah. ato gimana kalo om deka aja yg ngasih jus atau milk shake, eh ice cream juga mau…sekalian juga ditambah cemilannya pizza, sama bakpia dari jogja juga boleh plus gudeg wkwkwkwk (memanfaatkan kesempatan)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: