Pom Bensin, Belok Kanan

2 10 2011


Kemana weekend kali ini dihabiskan? Kalo kami sih, seperti yg sudah-sudah, ke pantai. Kemudian muncul lagi pertanyaan ke pantai mana? Karena ayah bunda sedang malas menjawab dan menjelaskan, pertanyaan tersebut diwakilkan kepada duo krucil aja untuk menjawabnya.

Adek menjawab, ke pantai jauh. Sedang abang menjawab, ke pantai Semarang (ya ya..bukan abang namanya kalo menjawab tidak disertai imajinasi yg kuat ^ ^), itu loh pom bensin belok kanan katanya lagi menjelaskan. Nah loh, bingung kan? Tapi jalannya benar tuh sudah, pom bensin belok kanan. Pom bensin mana, jalan apa, kota mana? kayaknya gak perlu dijelaskan, intinya ke pantai, titik.

Walau cuaca mendung kelabu seharian, tapi jalan-jalan wajib dong. Pertama supaya gak jenuh sehingga hati pun senang hehe, kedua supaya duo krucil lebih menyatu ke alam dibanding menyatu ke game ato tv ato mall, ketiga menghabiskan waktu aja bermain di tempat terbuka -dunia terindah yang diciptakan untuk dinikmati- bersama keluarga.

Kemudian ada yang nanya lagi, hobi banget sih ke pantai? Jawabnya, kami suka ke hutan, mendaki gunung, atau ke pantai, tapi berhubung hutannya gundul, gunung gak ada, pantai banyak..jadi ya pilihannya ke pantai deui, pantai again, pantai lagi. Kami lebih suka duo krucil berkotor-kotor ria bermain pasir, mencari kelomang, melototin koloni semut, main ranting dan biji-biji pohon dan berjemur dibawah sinar mentari dibanding melototin tv ato bermain game ato berjemur dibawah cahaya lampu mall terus. Masih banyak yang menarik untuk diperhatikan atau dilakukan di alam.

Jadi seperti yang sudah-sudah, lagi-lagi weekend ini kami habiskan di pantai. Abang sibuk dengan kelomang dan pasirnya, membangun gunung everest 8800 m nya serta gunung indrakila. Dan seperti biasa, adek sibuk sendiri dengan pasirnya dan ngerecokin abangnya hehe.

Have a nice day everyone🙂


Actions

Information

2 responses

3 10 2011
Lomar Dasika

Gunung Indrakila tuh dimana ya jeung? hehehe

3 10 2011
advanture

Hanya Tuhan, dan orang2 dikomplek kami yg tahu dimana letak gunung indrakila itu hehe. Sebenarnya bukan gunung, tp semacam bukit, jalanan yg lebih tinggi di dekat komplek. Namanya jg anak2, semua yg tinggi dianggap gunung hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: