OMG, Anakku Nge-Blog?

10 09 2011

Beberapa bulan lalu, sebuah operator seluler menelpon saya. Katanya saya sudah termasuk pelanggan prioritas 3 karena sudah 3 tahun lebih berlangganan internet. Dengan ujung-ujungnya menawarkan pada saya agar meng-upgrade prioritas saya menjadi prioritas 1, dengan tambahan kecepatan akses, data, dsbnya yg saya gak ngerti.

Walah, baru tahu saya kalo ada prioritas-prioritasan segala dalam perinternetan hehe. Saya emang baru-baru aja berlangganan Internet, tapi sudah masuk prioritas segala. Padahal yg saya buka cuma itu-itu aja dari dulu sampe sekarang. Apalagi kalo bukan facebook, atau blog, plus belakangan twitter.

Ya alasan utama suami saya memberlangganankan (bahasa yg bener gak ya?) saya Internet ya supaya saya bisa ngeblog. Mungkin pusing dengar celotehan istrinya, jadi disuruh bikin blog aja untuk penyaluran hobinya hehehe🙂 Sekalian juga untuk merekam jejak hidup kami bersama duo krucil. Saya internetan emang untuk nge-blog.

Jadi begitulah, saya jadi lebih suka ngeblog dibanding buka-buka yg lain, berbagi cerita pada siapapun yg membutuhkan info atau yg mau dengan sukarela membaca blog saya🙂

Tapi tanpa dinyana (duile keren banget bahasanya), si sulung saya ternyata sejak sudah bisa membaca & menulis, plus mendapatkan hadiah yg sdh dijanjikan, belakangan jadi rajin menulis di layar pribadinya. Macam-macam yg ditulisnya, dari yg deretan angka, kemudian huruf, kemudian sebuah kata, dan kalimat. Akhirnya si ayah mengajarinya mengirim email, agar tulisan-tulisannya tidak sia-sia, setidaknya yg beruntung dapat kiriman emailnya bisa membaca tulisannya.

Karena baru kalimat-kalimat sederhana, kami pun mendorongnya agar membentuk kalimat yg lebih komplit, kalimat-kalimat panjang berisi cerita-cerita pengalamannya yg ingin diceritakannya / di share kepada yg lain. Dan saya juga cerita tentang blog, bukan blok loh seperti yg dikiranya sebagai jalanan hehe.

Termotivasi cerita si bunda yg emang jago memotivasi orang selain dirinya sendiri hehe, si sulung pun sibuk membikin sebuah cerita. “Supaya bisa punya blog sendiri seperti Bunda”. Duh tambah terharu & bangga deh eike. Kenapa ada kata “tambah”? Karena sebelum membuat blog, sulung saya menyewakan layarnya ke ayah & adeknya seharga seribu rupiah perorang. Matre? Tidak! Ternyata alasannya sungguh luhur & mulia, uangnya untuk infaq…hiks..termehek-meheklah kami, bangga campur terharu *ngusap ingus sambil meras sapu tangan*.

Abang, if you someday still found this blog and read this, remember this one : whatever you do, do your best and just be the way you are. Bunda bangga banget sama abang. Dan mungkin lagu Yovie Nuno yg paling pas untuk menggambarkannya : “Bunda manusia biasa, yg tak sempurna dan kadang salah. Namun dihatiku cuma satu, cinta untukmu…luaaarrr biasaaaa”. Soooo proud of you! Lapyupul en Happy B’day ke 6 sayang…:D

PS : silahkan berkunjung ke blog advanture junior di http://KhalfaniAlvaro.wordpress.com


Actions

Information

2 responses

3 10 2011
Lomar Dasika

wiii…ada advanture Junior! hehehe…selamat ya Jeung Henny, ada penerusnya hehehe

3 10 2011
advanture

😀

Leave a Reply

