Hotel Equator, Bontang

6 09 2011

Nah, sebelum memulai jalan-jalan, perlu dong nyimpan peralatan perang dulu supaya jalan-jalannya enak. Dan tempat yang paling pas ya hotel Equator.

Kenapa? Pertama sih, luaaasss banget arealnya. Jadi kalo mau nari-nari disertai nyanyi-nyanyi ala film India juga puas nih disini, halamannya luas, sepi (jadi gak malu tuh kalo mau joget-joget sendiri hehe) dan hijau royo-royo. Sebagai pecinta alam kami suka yg banyak pohon, tanaman, bunga, yg hijau-hijau deh.

Kedua, bentuknya bukan kamar-kamar seperti kebanyakan hotel lain, tapi bungalow. Atau rumah-rumah kecil disertai fasilitas lengkap, seperti tv, kulkas, ruang tamu, ruang tidur, kamar mandi dg bathtub serta air panas & dingin, dispenser, kadang disertai dapur (tergantung jenis yg dipilih). Sehingga privasi lebih terjaga, rasanya lebih bebas aja. Suka-suka deh mau ngapain atau berpakaian apa, serasa dirumah sendiri🙂

Ketiga, biasanya sih alasan orang-orang supaya dekat dengan pabrik. Jadi kalo ada yg perlu berurusan dengan pabrik, biasanya ditempatkannya ya disini ini, biar gampang. Kalo untuk umum sih, biar bisa liat pabrik dari dekat. Seru juga loh kalo liatnya malam hari, lampu-lampu pabrik yg terang benderang bikin penampakannya jd futuristik dimalam hari🙂

Tapi alasan utamanya sih karena gratis, dibayarin alias difasilitasi hehe. Asiiikkk, horeee, huray, yippie…hehehe


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: