Yihaaa, Pantai !

30 07 2011


Yihaaa, saatnya ke pantai !!!

Sebagai pecinta pantai sejati, kami merasa perlu sore ini menyempatkan diri ke pantai. Sudah cukup lama juga gak ke pantai. Tapi kenapa sore? Karena pagi sibuk, ya pertemuan wali murid di sekolah si bungsu, ya sodara datang, ya ke bengkel. Biasaaa…mobil kesayangan perlu perawatan extra, special pake telor.

Rencananya sih, kami berniat melanjutkan proyek pembuatan taman belakang yang sudah tertunda selama setahun ini. Kami perlu kerang-kerang kecil penghias taman, dan pantai terdekat yang banyak kerangnya sih ya pantai Ambalat. Jadi kesanalah bu’ung melangkah.

Sebenarnya hari sudah terlampau sore untuk pergi ke pantai, terlebih awan tebal berwarna gelap bergelayut di langit sore. Nampaknya akan turun hujan nih, tapi sudah nanggung…jadi lanjutken..

Benar saja, setibanya di pantai, air laut sudah naik (pasang), angin bertiup kencang menyebabkan ombak tinggi berderu kencang pula. Agak seram sih, untungnya angin yang kencang malah membuat langit kembali bersih, selain itu duo krucil sudah sibuk kasak-kusuk dengan kresek masing-masing, menjadikannya layang-layang dan tidak berapa lama malah sudah asik berburu kelomang. Ckckck…bener-bener petualang cilik deh…

Kerang yang dicari malah tidak tampak, mungkin tersapu ombak. Walau angin bertiup kencang, duo krucil tidak tampak terpengaruh malah asik dengan pasir dan perburuan kelomang mereka. Sehingga baru menjelang magrib akhirnya duo krucil mau diajak pulang disertai janji-janji manis ayah bunda, besok kita kan kembali ke pantai🙂

Bahkan setibanya di rumah pun mereka masih kasak-kusuk dengan kelomang masing-masing…hadeuh, gak tahu si bunda sudah patah-patah pinggang ngepel ya (beginilah resiko punya anak pecinta alam..hehe).

Have a great weekend and happy Ramadhan everybody😀


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: