Where Is It ?

29 06 2011

Halo…jumpa lagi sama saya, yg hobi jalan-jalan, foto-foto, dan nulis di blog buat kenang-kenangan untuk duo bolang saya🙂

Hari ini tanggalan merah, libur isro mi’roj. Buat orang-orang yg jadwal kerjanya flexible, ini sih sama aja dengan long weekend=long holiday. Tapi tidak berlaku buat si ayah.

Besok kami berencana melakukan petualangan lagi, long trip. Kemana? Wanna know aja. Rahasia dong, baca aja trs blog ini kalo penasaran hehehe. Karena itu hari ini gak kemana-mana, ngumpulin tenaga dulu. Selain itu memulihkan si sulung yg alergi berat karena makan kepiting disebuah rumah makan sepulangnya dari amborawang laut beberapa hari lalu. Efeknya seluruh badannya bengkak-bengkak, padahal biasanya dia gak segitunya kl makan kepiting.

Itulah sebabnya, makanan harus dijaga dulu supaya si sulung pulih. Jadi hari ini cuma ke pasar, beli yg mau di beli (ya tentunya sayur mayur dan lauk pauk dong, masa beli peralatan camping hehe). Itu menjelaskan kenapa pakaian duo bolang keliatan dekil, selain emang blm mandi, juga karena tujuannya pasar ya emang gak perlu keren, orangnya sudah keren (hehehe alasan).

Jadi sudah bisa menjawab pertanyaan diatas? where is it? Dimana tuh foto-foto diatas diambil? Yak benar, di pasar klandasan. Tepatnya di dermaga tempat nelayan biasanya menurunkan hasil tangkapan melautnya. Gak keliatan kan kalo foto tersebut diambil di pasar, kecuali kalo teliti ada satu foto terlihat ikan-ikan yg sdg dijemur untuk dijadikan ikan asin.

Berhubung si bunda suka sekali foto duo bolang, dan memori HP sudah hampir penuh dg foto-foto mereka, jd simpan di blog aja dulu.

Selamat malam Indonesia😀


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: