Behind the Scene

29 05 2011

Ini nih dibalik layar penjelajahan oleh team advanture, yg sayang dibuang. Jadi disimpan di blog aja deh sebagai kenang-kenangan buat duo bolangku tersayang.

Di kapal ferry. Naik yok yah, liat laut, kapal dsb.

Masih ngantuk, minum susu dulu ah sambil ngumpulin energy buat adventure. Tidak lupa dong sahabat tersayang diajak, kodok & bebek hehe.

Pilot dan co-pilot, where we’re landing capten? Begini nih kalo perjalanan jauh, para pria kru team di depan asik diskusi ttg jalan yg akan diambil, dimana sdg berada, dsb (obrolan khas pria🙂 )

Ayah…itu apa? Ayah capek ya? Assisten cilik si ayah yg perhatian banget sama ayahnya.

Jalan yg begini nih yg dicari team (kecuali saya, kl saya sih yg aman tentram tertib raharjo aja dweh). Kalo dihadapkan dua alternative jalan, berlumpur & mulus, mereka milih yg beginian tuh. Kalo si bunda sih selama mereka offroad, turun aja sok jd seksi dokumentasi, pdhal mah takut hehehe. Motto mereka “muddy puddle is the best place to play”😀


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: