Sesi Cerita

14 02 2011

Anak-anak saya suka baca buku. Walau belum pada bisa baca sendiri, tapi tiap sang ayah masuk rumah sepulang kerja, selalu disongsong dengan ajakan “baca buku yok yah”. Si ayah emang tugasnya bacain buku mereka hehehe.

Sedangkan saya kebagian tugas hampir tiap malam di tagih bercerita tentang berbagai hal sebelum mereka lahir, bahkan sebelum saya bertemu si ayah. Itulah salah satu alasan saya selalu bercerita berbagai hal dalam blog ini, ya sebagai kenang-kenangan buat anak cucu kami nanti jika saya & sang ayah sudah tak mampu lagi untuk bercerita kepada mereka. Mungkin karena sudah terlalu tua, pikun untuk mengingat hal-hal yg mereka alami bersama orang tua mereka, atau bahkan sudah tiada.

Untuk Abang & Adek, yg sedang radang tenggorokan dan sariawan, yg walau ingusan masih suka maksa jalan-jalan, yg walo ngakunya pusing masih sanggup joget kl dengar lagu boyband yg cintanya cenat-cenut mulu kata kalian. Blog ini didedikasikan untuk kalian. Ufu-ufu.

With love
Ayah & Bunda


Actions

Information

Leave a Reply

