Kariangau ( Sebuah Perjalanan Sore Termahal )

12 12 2010


Setelah tadi pagi berkelana dari gang yg satu ke gang yg lain dalam rangka mencari pantai baru yg relative perawan, yg belum ramai dikunjungi orang. Sore ini penjelajahan dilanjutkan. Tapi kemana lagi ne?

Ada 2 pilihan : kariangau atau kampung diatas air, yg terakhir ini sampai skrg belum kami temukan lokasinya walau sdh diubek-ubek daerah kebon sayur. Tapi kariangau dikala sunset kayaknya keren. Jadi kesanalah bu’ung melangkah.

Dulu saya takut bu’ung turun kebawah jalan terjal tersebut. Namun entah kenapa, sore ini saya biarkan bu’ung menuruni jalan terjal tersebut, karena saya pikir toh ada ruang yg cukup didekat mesjid dibawah tempat memarkir bu’ung Dan memutar arah.

Sayangnya kali ini kami kurang beruntung. Ruang luas dibawah ternyata terisi 2 mobil, sebuah sedan dan sebuah inova. Karena kami pikir akan susah mutarnya nanti, jd dibawah tatapan puluhan pasang mata penduduk setempat yg sdg duduk-duduk di dekat situ, kami mutar arah duluan. Sialnya, entah karena grogi, entah emang ruang memutar sempit, entah bu’ung lagi kesal seharian diajak wara-wiri, tanpa dikehendaki bu’ung malah mundur. Ya walaupun cuman keserempet ban serep dibelakang bu’ung, si inova tidak terima salam kenal dari bu’ung. Si inova malah bonyok, walau dikit.

Beruntungnya semua bisa diselesaikan dg baik-baik, walo harus dg sangat terpaksa merogoh kocek sangat dalam…hiks, bisa buat beli tiket berempat ke jakarta. Akhirnya sore yg semula ceria, jd ternodai dg kejadian tersebut, walau tetap hunting foto di sana. Tetep dong foto-foto, rugi kan sdh mahal-mahal malah gak foto-foto. Dan sampai saat ini, inilah perjalanan terdekat kami dengan ongkos termahal.

Pelajaran yg bisa dipetik : hati-hati mengemudi, segala masalah bisa diselesaikan dg damai, dan jgn sering jalan-jalan…boros!!! Hehehe ^_^

Jadi wahai kawan semua, semua yg ada didunia bisa hilang dalam sekejap, dlm hitungan detik, menit, jam, hari, bulan, tahun, abad…jika yg diatas menghendakinya. Semoga kita semua dalam lindunganNya selalu, amin.


Actions

Information

3 responses

29 12 2010
ninda

kampung atas air dr arah plaza kebun sayur ada perempatannya bank mandiri belok kiri. lurusss aja terus sampe mentok dia di sebelah kana ada gang. atau dari pasar pandan sari lurus aja sampe hampir dekat tikungan belok ke kanan. nah dia di lurusannya situ. ciri2nya gentengnya atepnya biru semua atau bisa juga potong jalur lewat jl 21 januari di kampung baru

1 01 2011
advanture

Terima ksh mbak atas infonya ^_^

29 12 2010
ninda

kampung atas air bisa lewat per4an plaza kebun sayur yg ada bank mandirinya belok kekiri ampe mentok ntr ada gang kanan jalan. atau lewat pasar pandansari sebelum tikungan belok ke kanan ada gang masuk ke dalam. nah masuk aja kesitu kampung atas air ciri2nya gentengnya yg biru2. atau bisa juga lewat jl 21 januari deket pelabuhan speed di kampung baru

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: