Nabrak Lagi…Nabrak Lagi…

3 12 2009

Ow…ow… I did again ! Sebagai supir serep keluarga, dan amateur…saya pagi ini mengalami kecelakaan kecil lagi. Mantap…tap…tap. Dan untunglah tidak ada yang terluka, cuma hati saya yang terluka…oh no, i did again…hihihišŸ˜¦

Saya memang didaulat sebagai supir cadangan buat keluarga kecil kami, yang namanya supir serep…ya tentunya kepake hanya saat-saat supir utama tidak ada ditempat alias sedang kerja. Dan karena jarang kepake, jadinya keahliannya tidak terasah…halah pake alasan, padahal mah emang dasar gak jago aja…:p

Hal ini ditambah lagi karena saya dilarang keras keluar komplek perumahan, oleh suami saya, yang ntah karena terlalu cinta pada anak istrinya, atau khawatir mobilnya kesayangannya terluka, atau mungkin juga karena emang meragukan kemampuan saya dalam mengemudi. Pada akhirnya ya saya jagoan banget ngebut-ngebut…cuma yaa dilingkungan perumahan saya aja…hehe. Security aja tahu saya suka ngebut, bahkan menghancurkan gerbang komplek saking jagonya ngebut, dan hal tersebut berbuah pada kerusakan parah pada mobil sehingga menyebabkan mobil terpaksa di infus dulu beberapa waktu di rumah sakit para mobil. Setelah itu dimasukan salon buat rebonding, dan jadilah selama beberapa waktu kami berhenti berpetualang, karena mobil off road tua kesayangan sedang sakit.

Kali ini korbannya adalah canopy rumah saya yang mungil. Cerita dimulai ketika saya akan mengantar anak pertama saya sekolah. Dan karena emang gak mahir, mundur…mundur…braakkk!!!! Apaan tuh, ternyata tiang canopy ikut terseret oleh mobil. Dan herannya, saya bukannya berhenti dulu kalo sudah tahu menabrak sesuatu…tapi malah nge gas…panic habis, otak buntu..dan ow..ow…i did again. Canopy rusak parah, mobil beset. Untung cuma beset, walaupun sedih juga ngeliat nasibnya yang mengenaskan, baru masuk salon sudah cantik…malah rusak lagi.

Yang pertama saya lakukan…ngebut antar abang kesekolah…ciiittt….ngerem sebentar di depan sekolah, dan segera pulang. Telp tukang canopy, telp suami…panic…Dan setelah mendapat respon menenangkan dari suami tercinta yang cuma tertawa mendengar cerita saya, duh si bunda…Saya pun bisa berpikir jernih…hihihi…lucu juga kalo di foto-foto terus masukin blog kali yee…yuks dek, kita foto-foto dulu langsung dari TKP. Dan inilah hasilnya, sementara menunggu tukang canopy datang memperbaiki canopy yang bengkok…saya upload foto dan posting cerita ini, langsung dari tempat kejadian..

Tiangku…oh bengkoknya dikau..

Pertolongan sementara pada kecelakaan…i do my best sementara nunggu profesional per canopy an datang memperbaiki…

Miring sana…miring sini…semoga hari ini cuaca cerah, sehingga tidak memperparah kondisi canopyku…amien

Kata tukang canopy, that’s oke for a moment mbak…ntar sore saya perbaiki…halah…nunggu sore, ane was-was nih takyut ambruk

Bemper atau sayap sih ini namanya? beset euy…padahal baru di rebonding…baru dicat ulang…hiks..hiks. Yang sabar ya mobilku…nasibmu sungguh malang sahabat berpetualangku…


Actions

Information

5 responses

3 12 2009
fourika mk

wuiiiii,,dahsyat amat nabraknya bu…
rusaknya jg gede ya…
hehehhee untung misua gak marah yaaa^^
slamat menanti tukang canopy ya,,,smbil nunggu bikin kupi,baca buku, ma sepiring gorengan or donat…hehehe awas ktiduran lho..

3 12 2009
advanture

ternyata tukang canopynya gak pake lama ka, sdh dtg dan lgsg melakukan perbaikan…jd gak sempat ketiduran hehehe…

5 12 2009
Lomar Dasika

ambil sisi positifnya : dapet bahan buat blog :p hihihi…..
sayang Jeung, canopynya jadi rusak dech…hehehe…usul aja nich…gimana kalo ganti jadi sepeda aja kan seru tuh bisa sama anak2 keliling kompleks…sehat lagišŸ˜€

5 12 2009
advanture

iya, mestinya gitu…sepedaan aja…wong sekolah si abang juga sejengkal doang. Cuma si abangnya aja sudah termanjakan, pas diajak sepedaan jawabannya…abang capek…abang kepanasan…hihihi

23 05 2013
joko

kalau pakai city car baru, tiangnya lurus, bempernya yang bakalan lepas, he he he

Leave a Reply

