Paiton (Java Power)

2 12 2009

Ini adalah foto kenangan ketika kami melakukan tour Surabaya – Bali beberapa waktu yang lalu, yang karena kesibukan, Big M (Malas), jaringan internet yang jelek, dan sebagainya, hingga baru pada saat inilah sempat saya up load.

Sebenarnya Paiton alias Java power alias pembangkit listrik Jawa-Bali ini lebih enak dipandang saat malam hari, karena efek dari ratusan bahkan ribuan lampu yang meneranginya sehingga menghasilkan efek yang lebih keren. Namun karena saat kami jalan malam hari saya sudah kelelahan, menyebabkan saya malas mengambil foto-foto Paiton. Dan baru saat kami melaluinya lagi dalam perjalanan pulang, saya menyempatkan diri mengambil beberapa foto dari dalam mobil, dan inilah hasilnya….

Diambil dari atas mobil yang sedang berjalan….hasilnya….fotonya juga berjalan hehehe

Paiton…yang hidupnya bergantung pada batu bara…

Dilihat saat pagi hari…biasa aja yah, seperti pabrik-pabrik pada umumnya. Tapi bila dilihat malam hari? kereeeennnn…sepuluh jempol…wkwkwk

Paiton…Java Power, disinilah Listrik Jawa – Bali dikelola

Java Power


Actions

Information

2 responses

5 12 2009
Lomar Dasika

Yup…tapi ada satu sudut terjal di sekitar Paiton ini, walaupun di siang hari sekalipun, indah sekali bisa melihat Paiton dengan latar belakang laut biru.

5 12 2009
advanture

iya yah? disekitar pasir putih situbondo emg bagus buat foto-foto, cuman sayangnya kami sudah tumbang oleh flue semua…dan suka males berhenti, sadar diri bukan foto model…hihihi, jadinya ya tidak semua tempat indah sempat di foto…sayang sebenarnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: