Jembatan Mahulu

1 12 2009

Jembatan Mahulu  yang melintang diatas sungai Mahakam…tongkang batu bara melintas dibawahnya

Struktur Jembatan dari dekat

Jembatan Mahulu

Matahari sore di sela-sela jembatan

Tongkang batu bara yang melintas sungai Mahakam…diambil dari atas Jembatan Mahulu

Deretan Kapal dibawah jembatan yang merupakan tempat pembuatan kapal


Actions

Information

4 responses

2 12 2009
musliansyah

Perasaan ni jembatan MAHULU deh hen… mahkota II khan di selili belon jadi…..hehehehehe

2 12 2009
advanture

oh iyakah? hihihi…aku kada tahu namanya pang, cuman yg letaknya di Loa Janan tu nah…bujurankah namanya Mahulu? kena salah pulang…

5 12 2009
Lomar Dasika

mirip mirip yah jembatan di Kalimantan tuh…Kahayan mirip juga model busur begini😀

5 12 2009
advanture

hemm…hmmm…hmmmm…masa sih? setahuku sih gak ya…ato sayanya yg kurang perhatian? tapi bahannya emang sama…baja…hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: