AGROWISATA KM 23 – BALIKPAPAN

28 06 2009

saya ralat pernyataan saya sebelumnya kalo agrowisata terletak di km 35, ternyata yang benar 23…mirip sih ada 3 nya…hehehe. hari ini saya akan bercerita kembali tentang tempat ini.

anak pertama saya, selama ini bersekolah di play group. dan amazing…walaupun baru masuk bulan februari, kemarin saat wisuda, anak saya terpilih sebagai siswa terbaik. saya dan suami saya lgsg terharu..hiks..hiks…bangga banget, new kids on the block gitu loch, tapi terpilih jadi siswa terbaik.

nah, ceritanya setelah acara wisuda, hari ini ada family day, ngumpul2 bareng guru, murid dan orang tua. acaranya out bond di agrowisata km 23. oalah…ternyata disini ada tempat out bond juga, baru tahu kami, pdhal sebelumnya kami pernah berburu beruang madu disini.

acara out bondnya sih buat anak2, para orang tua juga punya acara sendiri kalo ngikutin jadwal panitia sih. tapi yaaa namanya orang tua, maunya ngeliatin, ngikutin kemana anak pergi aja…anak2 jadi foto model kamera2 para orang tua, akhirnya acara orang tua batal…hehehe.

sebenarnya acaranya sampai sore, tapi karena kami ada keperluan, setelah ikutan lomba bakiak keluarga, dan berhasil memenangkan lomba sebagai keluarga paling akhir sampe di garis finish, kami pun chaw…pulang. tapi karena masih penasaran sama beruang madu, kami pun mampir lagi ke hutan tempat beruang madu bersemayam..halah!

and lucky us, kali ini kami berhasil menemukan beruang madu tanpa perlu usaha keras. beruang madu sedang asik bermain, keluar from the jungle…cihuy. foto2 dulu semua…hayu yu mariiii….. dan kemudian kami pun pulang, dengan tanpa ganjalan lagi di dada karena finally berhasil bertemu beruang madu fresh from the jungle.


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: