Hunting Kerja Bersama Sahabat

21 06 2009

Kasus cici paramida yg ramai diberitakan skrg mengingatkan saya pd petualangan me and friends beberapa thn lalu. kejadian ini terjadi saat menjelang wisuda s1 saya. Walopun belum memiliki ijazah resmi, berbekal surat tanda lulus sidang skripsi dan transkrip nilai, saya dan teman2 dekat saya mulai mengatur strategi agar dpt memperoleh kerja secepatnya.

ketika itu kami rajin ikut bursa lowongan kerja dibandung, namun tdk juga membuahkan hasil. Suatu ketika sahabat saya mendpt info kalo di jakarta akan ada bursa lowongan kerja besar2an. Akhirnya dgn semangat membara, kami pun berangkat kejakarta. Dari bdg kami naik kereta api, kemudian dari gambir naik taxi ketempat yg dituju, saya lupa lagi dimana,kalo gak salah sih di JHCC. Ditaxi yg membawa kami, saya dijdkan objek penderita oleh teman2 saya. Ketika melewati Monas, teman2 saya bilang ke saya, inilah monas… liat baik2 loe kan belum pernah liat monas. Seakan2 saya wong ndeso banged. saya pun lgsg berakting ndeso beneran…lengkap dgn mulut ternganga lebar…oalah kok iso yo emas sebanyak itu… Ckckck…hehehe.

Yah, Walopun saya kurang suka kota metropolitan dan bukan pula anak yg suka dugem, tp ya gak geto2 juga ndesonya hehe. Saya sdh sering ke jakarta, tapi seru juga berlakon ndeso didpn org jakarta, yg membuat supir taxi lgsg senyum2 dan jatuh iba…kasian bgt ni bocah hehehe.

Sesampainya di tempat yg dituju, kami pun aktif melamar semua tempat, hasilnya tetap gatot, gagal total. Pulangnya kami memutuskan nginap rumah tmn saya dibekasi. Yah, Sakalian jalan2 gitu, mumpung ada penginapan gratis.

Keesokannya kami jalan2 kemall, kalo gak salah sih mall taman anggrek. Dimall kami bertemu dgn cici paramida . Sebenarnya saya kurang begitu tahu ttg artis, kurang mengikuti perkembangan. Namun teman2 saya membisiki saya bahwa itu cici yg artis ntu tuh. Sehingga saya pun mau gak mau memperhatikannya. Ternyata tdk tinggi2 amat seperti bayangan saya ttg artis. Akhirnya dgn ndesonya kami berhenti shoping terpana oleh artis ibukota hehehe.

Kemudian kami pun kembali kebandung dgn berseri2 dan riang gembira, gpplah gagal dapat kerja yg penting ketemu artis gitu loch…


Actions

Information

5 responses

23 06 2009
Lomar Dasika

loch? malah gak jadi ke JHCC? malah ke Taman Anggrek? wakakaka

1 07 2009
kiko

cuy…bukan ke TA…qta ke PS…trus pas ketemu cici paramida…kalo gw siy bukannya terpana kesenengan..malah heran…artis koq biasa banget yak..bener’kan…gak cling gimana gitu…ato emang bawaan dia yang low profile yah…

11 07 2009
phi

yup, qta emang ke PS..tp emang ketemu cici paramida gitu?
kok gw ga inget ya??…
yg gw inget cm gerahnya suasana di JHCC dan capeknya gantian tempat duduk di kereta api, secara kita berangkat berempat, sementara cm dapat 2 kursi….
mau ga mau terpaksa duduk bergantian deh dari bandung sampe jakarta….hehehe…

22 07 2009
ewie

hi, perasaan kt brgkt nya rame dech, gk ber4 eman gk ingat ya bo2k dibekasi kyk sarden empat2an, sweet memory ya guys.. Miss u all

22 07 2009
ewie

hi, perasaan kt brgkt nya rame dech, gk ber4 emang gk ingat ya bo2k dibekasi kyk sarden empet 2an, sweet memory ya guys.. Miss u all

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: